Diary

Rabu, 20 Juni 2012

[TRANS] Melon Inside People: Mengungkapkan cerita dibalik pembuatan MV Teen Top ‘To You’

TEEN TOP telah kembali dengan penampilan yang lebih dewasa dengan lagu emosional mereka, ‘To You’.
Kami akan mengungkap cerita dibalik pembuatan musik video yang menunjukkan bakat tersembunyi para member dalam berakting. Terpesona akan ‘To You’ dengan 3 couple teaser, ‘jealousy, innocence, dan ordeal’, terdapat banyak gurauan dibalik pembuatan MV~
TEEN TOP’s 3rd mini album [aRtisT]
TEEN TOP memulai aktifitas promosi mereka dengan mini album ke-3 [aRtisT] setelah memenangkan ‘triple crown’ dengan lagu ‘Crazy’ yang membuat mereka menjadi grup yang paling diantisipasi di tahun 2013. Untuk kedua kalinya, mereka bekerja sama dengan ‘Brave Brothers’ dengan tingkat kesempurnaan yang tinggi, terdiri atas gabungan jenis musik yang emosional dan dewasa.
Lagu terbaru yang dciptaan Brave Brother adalah Sistar – Alone yang menguasai berbagai chart musik. setelah Crazy, akankah kerja sama Teen Top dengan Brave brothers untuk judul lagu ‘To You’ akan meraih kesuksesan yang sama?
[Tunggu!] Apa makna dari judul lagu TEEN TOP ‘To You’ yang menampilkan tarian emosional yang sempurna?
Mini album ketiga TEEN TOP [aRtisT] terdiri dari lagu-lagu yang mengekspresikan jenis lagu emosional dan dewasa. Khususnya lagu ‘To You’ yang mempunyai melodi yang fresh dan keren, sebuah lagu yang mudah di ingat dengan dengungan di bagian awal. Liriknya mengekspresikan betapa despresinya seorang lelaki karena tidak bisa melupakan seorang perempuan. ini adalah lagu yang menarik karena memilki melodi yang mudah untuk di ikuti.
L.Joe-Chunji ‘Jealousy’ (Love is Fight)
Bagaimana jika dalam kehidupan nyata L.Joe dan Chunji jatuh cinta pada wanita yang sama? Kedua pria yang saling melotot satu sama lain sebagaimana mereka berada di tempat yang sama. Chunji vs L.Joe, L.Joe vs Chunji merupakan ketegangan yang besar, bahkan gerakan sekecil apapun menyebabkan kehebohan.
Cinta dan persahabatan.. jika drama ini terus berlanjut, apa yang akan mereka pilih? Cinta atau Persahabatan?

Ricky-Changjo ‘Innocence’ (Love is Pure)
Menunggu seorang wanita datang dan berlari untuk mengejarnya lagi dan lagi. Disisi lain, seorang pria innocent yang hanya dapat melihat dari kejauhan karena tidak bisa melakukan apapun…
Foto dibawah ini merupakan Ricky dan Changjo yang berumur 17 tahun dan belum mengenal arti cinta

C.A.P-Niel Ordeal (Love is Pain)
Rasa sakit yang datang setelah cinta berakhir.
C.A.P berusaha meyakinkan dirinya bahwa wanita tersebut sudah tidak berarti apa-apa dan Niel yang terjebak dalam kekacauan yang mendalam karena tidak bisa melepaskannya pergi. ‘Kamu sangat cantik, senang bertemu denganmu, tapi aku rasa kita berbeda, daripada melupakanmu, aku lebih baik mati…’

Suasana di lokasi pembuatan musik video ‘To You’

Agar sesuai dengan sussana hati yang serius dan emosianal dari konsep ‘To You’ para member yang suka bercanda mencoba untuk menahan tawa mereka. Mereka saling membantu dengan memonitori penampilan member lainnya, mereka benar-benar tidak bisa diam~ Kami mengambil foto dari member TEEN TOP sebelum filming dimulai.

(dari Ricky, Changjo) Kita mendapat giliran pertama untuk filming “Karena bagian kita lebih sedikit dari hyung-hyung kita!!” Memulai filming dari jam 6 pagi dan Changjo terus berlari selama 4 jam… dan Ricky melihat ke arah Changjo yang sedang berlari selama 4 jam. “Changjo-ya~ kamu harus berlari lebih keren lagi!!!” Melihatnya berlari selama berjam-jam dan melihat tangannya terluka karena cincin, Ricky pun menukar cincinnya dengan milik Changjo. “Ah~ Kita maknae yang saling menyayangi.”

(dari C.A.P, Niel) Sekarang jam 6 pagi… Sudah 24 jam sejak filming dimulai. Adegan terakhir untuk hari ini adalah adegan Niel di bak mandi. Berendam didalam air hangat membuatku mengantuk. Tapi aku tidak boleh tertidur untuk adengan yang paling penting dari musik video ini! Ayo syuting!

(from Chunji, L.Joe) Chunji dan L.Joe berusaha untuk berakting didalam musik video.
Kita harus serius tapi kita tidak bisa menahannya untuk tertawa. Di kamera, Niel selalu terlihat sebagai member yang suka di tindas ^^ Meskipun sebenarnya tidak, tapi tetap saja kelihatannya seperti itu. Bagaiamna seseorang bisa menunjukkan dirinya yang sebenarnya?
Pesan Teen Top di Melon:
Hi semuanya yang di Melon family! Bagaimana cerita dibalik pembuatan MV ‘To You’? sepertinya hal ini akan menghapus keraguan kalian terhadap teaser dan musik video^^ Ini sudah mini album ke-3, Seperti biasanya, kami sangat gembira tapi juga merasa sangat gugup. Kami akan menunjukkan kepada kalian apa yang telah kita perjuangkan selama latihan, diatas panggung nanti. jadi, mohon beri kami dukungan. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar