Diary

Selasa, 05 Juni 2012

TAKDIR


aku meratapi kesendirianku...
bersama gelap dan dinginnya malam...
mencoba merasakan hembusan angin malam...
mencoba melarikan semua duka yang ada...
 

memang takdir tidak bisa di elak... 
 tapi bukan berarti aku harus mengalah pada takdir...


 apakah takdirku memang seperti ini???
 menunggu bayang-bayang semumu...
 mencintai cintamu yang yang semu...
 dan memikirkan dirimu yang semu...


 ingin ku melarikan diri dari semua ini...
 tapi aku tak bisa...
 aku tak bisa lepas darimu...
 

seolah kau mencengkeram erat diriku...
tak membiarkanku bernafas sedikitpun...
cintamu memang sungguh kejam,,,
tapi entah kenapa aku sangat menikmati
dan semakin mencintaimu....

kumohon,,, datanglah malam ini...
walau hanya dalam mimpi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar